Pages

Tuesday 20 May 2014

Tuesday Lessons

Hari ini aku belajar untuk tidak mengeluh dan jangan berharap.
Mungkin diantara kalian banyak yang mempunyai seorang crush, atau minimal seseorang yang kalian senangi, ingin kalian dekati. Dalam proses pdkt itu lah, aku belajar untuk tidak berharap. Seperti yang dikatakan William Shakespeare, "expectation is the root of all heartache". Sepertinya benar. Tadi aku ada harap-harap dikit sih, tapi ga sampe sakit hati juga ;P ini bukan crush lho orangnya. Cowok, tapi aku cuma senang lihat dia. Lol XD hahaha
Yang kedua, saat latihan wushu, aku masih belajar memutar toya, lho. Toya itu tongkat. Saking semangatnya, kulit jempol kananku terkelupas ;x sakit sih, perih. Tapiii... Semangatku tidak sedikitpun pudar. Cuma takut perihnya aja :p dan ini dia, aku paling tidak bisa kontrol keluhanku. Baru kena dikit sih, tapi udah ngeluh sama gurunya. Padahal di dalam lubuk hatiku aku tidak ada niat ngeluh ;'( yaudah deh, sudah terjadiii ~
Sekian pengalaman yang bisa ku share ke kalian :D Selamat bobok! (And congrats for the UN result!)

No comments:

Post a Comment