Pages

Monday 19 May 2014

Incredible Monday

Lagi belajar bio -

Hari ini tidak terlalu melelahkan! Habis hari ini ga ada lab sih! Hoho. Aku masuk jurusan IPA :)
Bentar lagi kan udah mau ujian kenaikan kelas, jadi aku udah ga ada lab. Pulangnya leha-leha bentar di sebuah restoran. Sorenya aku senam bersama klub senam mamaku. Hari ini guru senamnya ulang tahun! Jadi senamnya cuma bentar, sisanya kita makan bersama merayakan ulang tahunnya. Lumayan enak-enak makannya :9 hohoho pertama bakmi, terus lanjut ice cream cake *ngecesyaampun*, terakhir buah (papaya, semangka). Belum selesai. Masih ada cemilan buat yang mau ngambil (lapis legit & risoles) lalu teh bagi yang mau minum. Aduh, entri kali ini kok aku bikin kalian ngiler ya :G hahahah
Pulangnya aku main piano :D terus belajar bio sambil minum es teh manis ;P
Moga-moga besok ulangan biologiku bagus O:)

No comments:

Post a Comment