Pages

Monday 9 June 2014

Siap peraaanngg!!

Okeeh.. Besok udah siap ujian nih! Harus bisa (งˆヮˆ)ง
By the way, bulan Maret yang lalu aku ikut lomba Tupperware CHC 2014. Aku ikut yang lomba menggambar. Dan aku sama sekali nggak nyangka bisa masuk 50 karya terbaik dari beribu-ribu karya anak SMA se Indonesia!! Baru kemarin Sabtu malam tiba-tiba aku inget ada lomba yang aku ikut di Tupperware, dan yang aku ingat juga bulan ini diumumkan pemenangnya. Waahh... Saat nge cek website nya aku sama sekali enggak nyangka! Kaget bangeettttt ngettt nget ngett. Sempet nangis ;') hehehe
Moga-moga aja aku berhasil jadi finalisnya :D kebetulan komputerku lagi rusak juga. Kalo dapet laptop kan pas banget :P
Oh ya, akhir-akhir ini aku juga ikut lomba mading yang pernah kuceritakan itu. Sayangnya, grup ku lagi nggak beruntung nih :p kalah. Ya sudahlah... Hitung-hitung buat pelajaran:
1. Kalau ikut lomba harus disiapin beneran, jangan suka mefet-mefet.
2. Harus selalu optimis!
3. Do the best!
Okeh, mungkin sekian dari aku malam ini :) Selamat tidur untuk kalian yang sedang membaca :p


No comments:

Post a Comment