Pages

Friday 16 May 2014

Setelah 1 bulan!! Akhirnyaaa...


Hai hai kita berjumpa lagi! ^^
Sudah satu bulan yah ternyata :o
Asik asik.. Di sini aku bisa alay-alay an (di luar blog juga sih) tapi jarang rasanya aku share share gini. Lol :P
Cape nih cuyy... Abis seharian di luar roemah. Pagi ke sekolah, siang ke tempat les, sore klekaran -bahasa ibu kayaknya- menjelang malem olahraga. Gile. Tapi aku lumayan senang sama kesibukanku ini sih :)
Kalau diingat-ingat kira-kira baru setahunan. Oh, tepatnya Februari tahun lalu. Ya, saat itu aku masih kelas sepuluh. Aku mulai ikut kegiatan ini-itu, dan jadilah aku yang sibuk sekarang *ehem*. Tapi sesibuk-sibuknya, aku tetep pelajar biasa yang pikirannya main. Kayaknya pelajar kudunya belajar ya? Yaudah, diralat deh, pinginnya belajar *sedangberbohong*. Awal-awal menjalaninya, rasanya aku pontang-panting. Tapi lama-lama biasa juga kok. Ternyata sibuk itu lumayan menyenangkan, lho. Sibuk itu: bisa melatih kita disiplin, dan mengatur waktu.
Sesibuk apa sih aku? Kepo yaa? Yang ga mau tau ga usah baca, yang mau tahu kukasih tempe.
Jadi dalam tujuh hari dalam seminggu, aku benar-benar freeeeeee hari Sabtu. Tetep sekolah, sih, tapi cuma ekstrakurikuler doang. Jadi pulangnya lebih cepet gitu. Tapi se free-free nya aku, kalo ada janji sama mama mau pergi ke mana ya sama aja sih. Tapi Sabtu pokoknya menyenangkan!
Hmm... Kayaknya pos kali ini aku agak cerewet yah, tapi okelah, aku memang lagi pingin sharing kok. Huahahahahahahahahahaha

No comments:

Post a Comment