Pages

Sunday 18 May 2014

Great Sunday!

Hari ini bukannya capek, tapi ngantuk!
Hari Minggu gini, aku tetep kudu bangun pagi, lho. Soalnya hari ini ada TM (Technical Meeting) di sebuah universitas negeri di kota ku. Sebenernya aku lagi ikut lomba wall-magazine 3D. Udah pernah ikut dua kali, dan menang dua kali, lho *nyiehehehe* yang pertama waktu kelas X dulu, juara 2. Terus yang kedua awal kelas XI ini, juara 1! Wow wow. Jadi demen ikutan deh, siapa tahu menang lagi.
Setelah TM, aku pergi ke mall. Mall yang sama seperti kemarin. Tujuannya mau reparasi hp ku. Nggak tau kenapa, sebelum TM tiba-tiba mati tuh hp.. Padahal termasuk baru lho hpku.. *hikshiks* Sama mbak nya nggak bisa nyala juga meskipun dicolokin charger, jadi hpku di reset. Sepertinya kok ga ada data yang hilang ya? Meskipun udah di reset. Mngkin karena data-dataku kusimpan di memory card eksternalnya yah?
Siangnya aku pergi les piano. Sorenya pulang udah keple-keple. Langsung tidur deh. Ngantuk puoll. Niatnya bangun jam 6 sih, tapi nyatanya bangun jam 7. Belum belajar. Besok ulangan kimia dan Basa Jawa. Ngebut belajar deh, untung sempet, dan akhirnya aku bisa share cerita ke kalian ^^
Oh ya, saat belajar, aku ngemil coklat nih:

merci :)

yumm :9

Rasanya seperti Kinder yang ini nih:


Wah, jadi laper lagi.. Hmm.. Ada apa ya di kulkas?

No comments:

Post a Comment