Pages

Friday 14 March 2014

Catatan Harian Sabtu

Setelah menahan diri untuk tetap diatas kursi, selama 3 jam di ruang guru, akhirnya aku bebas juga *fiuhh*
Jadi gini ceritanya, sebagai bagian dari tim OSIS, aku sebagai bendahara kudu nyelesain tugas sebagai bendahara *ya iyalah*. Tugasanya menyusun slip-slip dan bukti-bukti transaksi-transaksi (nah lo, bingung nggak?) yang telah terjadi dan dibukukan. Yaudah, tapi karena aku ga ngelaksanain tugas itu sejak bulan Juli 2013, sampe Februari 2014, ya aku harus nyelesain semuanya, dalam satu malam (soalnya udah ditagih). Gila, aku sampe begadang bener. Abis itu, banyak pula yang aku buatnya dobel-dobel, ada yang triple malah *parah*. Jadi sebagian banyak yang dibuang *hiks*. Terus pagi ini, abis selesai ekstrakurikuler, aku langung aja nemuin guru pendampingnya, sama kakak kelas sebagai bendahara 1. Aku bendahara 2. Kerjanya sih sebenernya cuma nge cek in data sama transaksinya, pas nggak. Kalo ada yang ngga pas ya ditambahin, atau dibuangin (T_T).
Dari jam 9 sampe akhirnya persis jam 12 siang, selesai juga. Wiihh, laper bener tau. Ngga minum, ngga makan, ngga ke WC pula. Disaat seperti ini tuh rumah jadi kelihatan kayak surga bagiku!
Yaudah, demikian posku hari ini, matur nuwun.

No comments:

Post a Comment